Kocak, Ekspresi Jose Mourinho saat Terjatuh di Depan Penggemar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengalami kejadian memalukan saat hendak menyaksikan pertandingan antara Timnas Inggris melawan Spanyol dalam laga UEFA Nations League di Wembley Stadium, Minggu 9 September 2018 dini hari WIB.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip dari AS, pria asal Portugal itu tersungkur saat para penggemar coba mengerubung meminta berfoto. Dia mengambil jalan yang tidak tepat saat coba menghindar.

Pria berjuluk The Special One memaksakan diri untuk melewati tali pembatas jalan. Namun, kaki kanannya tersangkut di tali, sehingga tubuhnya menjadi tidak seimbang.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Terlihat Mourinho coba menyeimbangkan tubuh saat sudah oleng. Tapi, upayanya menjadi sia-sia dan harus terlihat memalukan karena tubuhnya tersungkur ke jalanan.

Sejumlah aparat keamanan yang melihat kejadian itu langsung menghampirinya. Beruntung, tidak terjadi cedera atau luka pada tubuh Mourinho.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Namun, video momen memalukan tersebut sudah tersebar di media sosial. Dan publik ada yang membuatnya menjadi bahan candaan. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024