Kalimat Narsis yang Sering Diucapkan Ronaldo, Jadi Bahan Ejekan di MU

Penampilan Cristiano Ronaldo di laga pra musim Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Sebuah fakta menarik terungkap terkait megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ada sebuah kalimat yang selalu diucapkan Ronaldo demi memotivasinya untuk bersaing dengan Lionel Messi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rahasia ini terungkap dalam buku biografi Peter Crouch berjudul How To Be A Footballer. Daily Mail mengupas tuntas isi buku itu.

Dalam sebuah halaman, ada tulisan yang menyebutkan bahwa Rio Ferdinand sempat bicara kepada seluruh pemain Inggris terkait kelakuan Ronaldo di ruang ganti MU.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo, disebut Ferdinand, dalam buku itu, selalu berdiri di depan cermin dan mengatakan kalimat yang berisikan empat kata. "Wow, I'm so beautiful!" atau berarti "Wow, saya begitu indah!"

Kalimat inilah yang kerap dilontarkan Ronaldo di ruang ganti. Para pemain MU pun memberikan respons, "Apalah itu, Leo Messi pemain yang lebih baik ketimbang kamu."

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ucapan para pemain MU membuat kuping Ronaldo panas. Tapi, nyatanya CR7 menjadi lebih bersemangat. Dan, ucapan para pemain MU itu hanya menjadi sebuah pancingan agar Ronaldo bisa lebih menggila di setiap laga.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024