Aneka Kuliner Hingga Arena Bermain Anak Ramaikan Duel Timnas Indonesia

Festival Wibawa Mukti
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Kemeriahan laga persahabatan internasional Indonesia kontra Mauritius berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 11 September 2018. Bukan hanya terfokus pada duel yang berlangsung di dalam stadion, suasana ramai juga tampak di luar arena.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Berbarengan dengan laga Timnas, di sekitar lingkar luar stadion juga digelar Festival Kuliner Wibawa Mukti yang memudahkan suporter untuk membeli makanan dan sekadar melepas lelah usai menempuh perjalanan menuju lokasi pertandingan.

Festival Wibawa Mukti

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Dalam festival tersebut, digelar bazar kuliner es tradisional dan kudapan nusantara. Bukan cuma itu, disediakan juga arena bermain anak-anak, panggung musik dan DJ performance serta aksi demo masak chef ternama.

Festival Wibawa Mukti

Orang Terdekat Shin Tae-yong Bongkar Keanehan Sebelum Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Qatar

Kegiatan tersebut telah berlangsung sejak 9-11 September 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bekasi (BPPD).

Festival ini rupanya dimanfaatkan banyak penonton untuk menikmati berbagai aneka makanan dan minuman tradisional seperti kerak telor, teh tarik, cilok, nasi pecel, tempe mendoan dan asinan.

Selain makanan dan minuman ada pula pameran dari pernak-pernik oleh-oleh khas Kabupaten Bekasi hasil kerajinan dari warga binaan Lapas Cikarang.

"Lumayan membantu kita buat nyari makan sebelum masuk stadion. Harganya juga relatif terjangkau, macamnya banyak. Anak-anak bisa sambil main, sambil nunggu ayahnya beli tiket," ungkap Yuni, suporter timnas yang datang dari Bekasi. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya