Harga Saham Juventus Naik Sejak Ronaldo Tiba

Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus ternyata tidak hanya membawa dampak untuk sepakbola. Namun, ternyata juga membawa dampak pada sisi ekonomi Bianconeri. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Saham Juventus meningkat sejak pemain internasional Portugal ini mendarat di Turin. Saham Juventus di Bursa Efek Milan telah meningkat 62 persen dari bulan lalu. 

Dikutip dari Marca, kenaikan saham Juventus tersebut terjadi di tengah menurunnya saham dari beberapa perusahaan besar di Italia. Kenaikan harga saham Juventus tersebut cukup signifikan. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Harga saham Juventus tertinggi terakhir kali pada tahun 2002 yaitu €1,32. Kini setelah datangnya Ronaldo harga saham Juventus mencapai €1,47. 

Meski sampai saat ini Ronaldo belum memberikan gol bagi Juventus, namun para pelaku saham di Milan menyebutkan kenaikan saham tersebut cukup bagus. Namun, mereka tidak bisa memperkirakan sampai kapan harga saham Juventus akan tetap tinggi. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus mendatangkan Ronaldo dengan nilai tranfer yang tinggi dari Real Madrid. Juventus mengeluarkan dana sebesar Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Ronaldo.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024