Atlet Silat Peraih Emas Asian Games Kagumi Atmosfer Kandang Persib

Pesilat muda, Hanifan Yudani Kusumah ikut menyaksikan pertandingan Persib.
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Pesilat muda, Hanifan Yudani Kusumah ikut menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis lalu 13 September 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Peraih medali emas di Asian Games 2018 ini datang menggunakan jersey Persib berwarna biru. Saat menonton, Hanif mengaku kagum dengan atmosfer suporter Persib atau Bobotoh.

"Atmosfernya lebih bagus dari pada di Stadion Jalak Harupat. Kita juga lebih aman nontonnya, pengamanan juga bagus," kata Hanif.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dia mengaku sudah lama tidak menonton langsung aksi Maung Bandung di stadion, lantaran kesibukannya sebagai atlet silat. Terakhir, Hanif nonton langsung di stadion pada musim 2015.

"Tapi selalu ngikutin nonton di TV. Kalau tidak nonton di TV karena diacak, yah paling lewat streaming saja," ucap pesilat yang memeluk Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua PB IPSI, Prabowo Subianto secara bersamaan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Setelah laga kedua tim berakhir 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung, Hanif mendapat kesempatan menjadi komando Viking Clap. Dia pun terlihat antusias mengikuti arahan dari suporter.  

"Bangga juga, karena jarang mendapat kesempatan kayak begitu. Hanya orang-orang tertentu saja," katanya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022