Video Kocak Mourinho 'Ngusruk' Usai Lompati Pembatas Jalan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak menyita perhatian. Bukan pernyataan kontroversi yang membuatnya jadi sorotan. Tapi kali ini, manajer Manchester United ini justru melakukan aksi konyol di Wembley.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tepatnya pada 8 September 2018 lalu, Mourinho datang ke Wembley untuk menyaksikan laga uji coba antara Inggris kontra Spanyol. Setibanya di stadion, manajer berpaspor Portugal ini disambut oleh sejumlah penggemar yang ingin melakukan berfoto bersamanya.

Mourinho pun bergegas berjalan cepat dan mencoba melompati pembatas jalan. Akan tetapi, apa yang terjadi? Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini justru terjatuh.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Ya, kaki Mourinho sempat tersangkut pembatas jalan sehingga membuatnya terjatuh. Lewat sebuah video yang diunggah ESPN, Mourinho tampak rikuh saat bangun. Ia langsung dibantu sejumlah personel keamanan yang berjaga di sekitar tempat itu.

Konyolnya lagi, Mourinho justru mengatakan bahwa peristiwa itu ia sengaja. Sebab, ia ingin menyita perhatian para jurnalis untuk bertanya sesuatu kepadanya pasca kejadian tersebut.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Ini adalah orang-orang yang memanggil saya dan meminta saya untuk terjatuh di Wembley. Karena, mereka membutuhkan berita dari saya. Saya melakukannya dengan sengaja. Sehingga Anda (para jurnalis) dapat berbicara sedikit tentyang saya," kata Mourinho dikutip ESPN.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024