Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Kekasih dan Anaknya Tersenyum Bahagia

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo saksikan Juventus vs Sassuolo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Tak ada yang lebih bahagia dibanding Cristiano Ronaldo saat Juventus mengalahkan Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-4 Serie A. Bermain di Allianz Stadium, Minggu 16 September 2018 malam WIB, pemain asal Portugal itu mencetak dua gol, sekaligus membawa Si Nyonya Tua menang 2-1.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dua gol tersebut membuat Ronaldo berhasil pecah telur di Serie A. Datang dengan ekspektasi tinggi dari suporter, dia sempat mandul dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Kritik pun berdatangan kepada pemain berjuluk CR7 tersebut. Bukan tanpa alasan, karena dia didatangkan dengan harga mahal, sekaligus mendapatkan bayaran tinggi dari Juventus.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo saksikan Juventus vs Sassuolo

Melawan Sassuolo, Ronaldo akhirnya berhasil mematahkan semua kritik yang datang kepadanya. Baiknya lagi, pada pertandingan tersebut, kekasihnya, Georgina Rodriguez dan sang anak, Cristiano Jr ikut menonton.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Georgina juga membawa serta dua anak kembarnya hasil hubungan dengan Ronaldo ke Allian Stadium. Senyum pun terkembang dari Georgina dan Cristiano Jr ketika CR7 mencetak gol.

Momen tersebut berhasil ditangkap oleh lensa kamera fotografer Reuters. Sontak foto tersebut langsung viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya