ManCity Kalah di Kandang, Guardiola 'Diserang' Boneka Voodoo

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Nasib buruk dialami oleh Manchester City di laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 21 September 2018. Tampil di kandang sendiri, Etihad Stadium, The Citizens dipermalukan Olympique Lyon 1-2.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Hasil ini begitu membuat manajer ManCity, Pep Guardiola, terpukul. Terlebih, manajer asal Spanyol ini tak bisa mendampingi timnya sebagai buntut dari hukuman kartu merah di Liga Champions musim lalu.

Momen memalukan ini membuat agen Yaya Toure, Dimitry Seluk, ikut menyindir Guardiola. Saat membela ManCity, hubungan Guardiola dengan Toure dan agennya memang sempat tak akur.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir The Sun, Seluk mengunggah karikatur di akun Twitter. Digambarkan, Guardiola diserang boneka voodoo, boneka yang kerap menjadi alat sihir di kawasan Afrika.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Digambarkan, Toure menusuk-nusuk boneka voodoo. Dan, dalam bayangan, ada Guardiola yang terlihat kesakitan.

Toure meninggalkan ManCity setelah kontraknya habis, akhir musim lalu. Pemain asal Pantai Gading ini kini membela klub Yunani, Olympiakos.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024