Neymar Disebut Mirip Kim Kardashian, Kok Bisa?

Striker Paris Saint-Germain, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan, tak sedikit yang membandingkan pemain asal Brasil ini dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Hal berbeda justru diungkapkan oleh mantan pemain Manchester City dan Queens Park Rangers, Joey Barton. Dia menganggap Neymar belum layak disandingkan dengan Ronaldo dan Messi.

Barton malah membandingkan Neymar dengan aktris Hollywood seksi, Kim Kardashian. Pria yang kini menjadi manajer Fleetwood Town ini menganggap Neymar lebih cocok sebagai bintang iklan.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kim Kardashian West.

"Saya rasa, dia (Neymar) adalah Kim Kardashian di sepakbola. Neymar bukan pemain terbaik di dunia. Kita sudah melihat itu di Rusia (Piala Dunia 2018)," kata Barton dilansir Soccerway.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Dia tidak selevel dengan Ronaldo dan Messi. Masih banyak pemain lebih hebat dari Neymar. Neymar, lebih dari fenomena sepakbola. Dia adalah fenomena iklan, seperti Kardashian," tuturnya.

Musim ini, Neymar tampil dalam 6 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi. Eks pemain Barcelona ini sudah mencetak 4 gol.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024