Mobil yang Ditabrak Simic Ternyata Punya Polisi

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan pada Senin 1 Oktober 2018 malam. Insiden ini terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kabar ini beredar setelah ada foto yang tersebar luas di pesan berantai whatsapp para pewarta. Dalam foto-foto itu, mobil hitam berjenis Toyota Land Cruiser yang memiliki gambar macan ala Persija Jakarta di pintu sebelah kanan mengalami rusak parah.

Bagian bumper kiri mobil bernomor polisi B 1250 MO tersebut sudah ringsek. Pun, bannya terlihat hampir lepas.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Dekat mobil itu, ada sebuah mobil berwarna putih-oranye yang ringsek pula. Diduga, mobil yang dikendarai Simic menabraknya dari belakang. Insiden ini terjadi di lingkar Semanggi, tepatnya di depan Plaza Semanggi.

Setelah diteliti lagi, mobil yang ditabrak Simic ternyata milik Pengamanan Objek Vital (Pamobvit). Itu dibenarkan lewat laporan TMC Polda Metro melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Mobil bernomor 15712-VII itu mengalami ringsek di bagian belakang. Dan, info dari @TMCPoldaMetro, kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh kepolisian.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022