Beckham Ikut Berduka untuk Sulawesi Tengah

David Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA – Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala terus menyedot perhatian berbagai pihak di dunia. Tidak terkecuali mantan pemain Manchester United, David Beckham yang berempati atas musibah tersebut. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Melalui media sosial instagram pribadinya, Beckham mengungkapkan duka mendalam. Pria yang juga menjadi duta kehormatan UNICEF tersebut juga berharap Indonesia bisa kembali pulih. 

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

"Saya sudah dua kali mengunjungi Indonesia pada satu tahun terakhir. Mereka menyambut saya dengan kebaikan dan mengerikan melihat gempa bumi serta tsunami yang terjadi di Sulawesi pekan lalu," tulis Beckham dalam akun instagram pribadinya. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"UNICEF tahu dan ada di lapangan untuk mendukung masyarakat yang terkena dampak. Anak-anak membutuhkan bantuan karena mereka kehilangan orang yang dicintai dan rumah mereka," lanjut dia. 

Daerah Palu dan Donggala sebelumnya dilanda gempa dan tsunami pada akhir pekan lalu. Sekitar 800 orang lebih tewas akibat musibah tersebut.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024