Istri Cantik Ajak Lewandowski Bersenang-senang di Oktoberfest

Robert Lewandowski bersama istri sedang berada di Oktoberfest.
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA –Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan Bundesliga, akhir pekan lalu. Dalam laga melawan Hertha Berlin, Bayern Munich dipaksa menyerah 0-2.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Akibatnya, posisi Bayern Munich di puncak klasemen sementara digeser oleh sang rival, Borrusia Dortmund.

Melihat kekalahan tersebut, istri Lewandowski, Anna, coba menghibur sang suami dengan mengajaknya bersenang-senang di festival tahunan, Oktoberfest.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Seperti diketahui, Robert dan Anna yang menikah pada 2013 telah dikarunai satu orang putri bernama Klara yang lahir pada Mei 2017.

Semenjak hidup bersama, Anna secara rutin selalu hadir dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh suaminya baik saat memperkuat Bayern Munich ataupun ketika membela Tim Nasional Polandia.

Selain itu, kehidupan Anna memang tidak jauh dari olahraga. Tercatat, Anna adalah seorang atlet karate kelas dunia dan pernah memenangkan medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Karate 2009.

Dedikasi yang tinggi terhadap olahraga juga ditunjukkan Anna pada bidang pendidikan. Pada 2013, Anna berhasil meraih gelar sarjana spesialis gizi di Akademi Pendidikan Jasmani Warsawa.

Hingga kini, Anna juga masih aktif menulis di blog mingguan yang bertemakan 'Rencana Sehat bersama Anna' dengan tujuan memberikan saran tentang nutrisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya