MU Ditahan Valencia, Mourinho Salahkan Polisi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manchester United kembali menorehkan hasil kurang memuaskan. Tampil di kandang sendiri, MU dipaksa bermain imbang 0-0 saat melawan Valencia, dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2018/19, Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Atas hasil ini, manajer MU, Jose Mourinho, mengungkapkan kekesalan kepada pihak kepolisian yang membuat kedatangan skuat besutannya ke Stadion Old Trafford terlambat. Akibatnya, kick off pertandingan MU vs Valencia mundur lima menit karena Alexis Sanchez cs harus terjebak kemacetan.

Menurut Mourunho, pihak kepolisian menolak untuk memberikan pengawalan perjalanan pasukan Setan Merah dari hotel menuju ke stadion. Tak ayal, waktu tempuh pun jadi berlipat.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Kami meninggalkan hotel pada pukul 18.00 dan berharap waktu 30 menit cukup untuk tiba di stadion. Memang begitu normalnya. Namun, kepolisian kali ini menolak untuk memberikan pengawalan sehingga kami datang sendiri. Akhirnya, kami menghabiskan waktu 75 menit dari Hotel Lowry," kata Mourinho, seperti dikutip Manchester Evening News.

Keterlambatan tiba di Old Trafford membuat pihak MU harus menegosiasikan waktu kick off. Pasalnya, mereka butuh waktu untuk melakukan persiapan dan Mourinho mengaku beruntung karena UEFA mengabulkan permintaannya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"UEFA sangat baik, wasit mengizinkan kami memulai pertandingan lima menit lebih lambat karena kami setidaknya butuh setengah jam untuk persiapan," ungkapnya.

Raihan satu poin saat menghadapi Valencia menjadi catatan tersendiri bagi The Red Devils. Sebab, untuk pertama kalinya Mourinho mengalami empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi. Sebelumnya, MU dikalahkan West Ham dan Derby County serta ditahan imbang Wolverhampton Wanderers. (one)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024