Pekan Bahagia Ryuji Utomo, Juara di Thailand dan Lamar Kekasih

Ryuji Utomo dan kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram Ryuji Utomo

VIVA – Ryuji Utomo sedang berbahagia. Dia berhasil membawa timnya, PTT Rayong, promosi ke Thai League setelah memastikan diri menjadi juara di kompetisi kasta kedua Thailand, Sabtu 29 September 2018.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Selang empat hari kemudian, Ryuji kembali muncul dengan berita bahagia. Melalui Instagram, dia mengunggah momen saat melamar sang kekasih, Shabrina Ayu.

"Dia mengatakan iya," tulis Ryuji dalam keterangan fotonya yang memperlihatkan Shabrina memegang bunga seraya tersenyum bahagia.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Momen tersebut mengundang respons dari para pengikut Ryuji di Instagram. Mereka mengucapkan selamat kepada mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Ryuji Utomo bermain bersama PTT Rayong

Setelah meninggalkan Persija di awal musim 2018, nama Ryuji sempat tenggelam. Dia hilang dari pantauan pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, saat membentuk skuat untuk Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Padahal, saat masih bersama Persija, dia beberapa kali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan. Namun, setelah berhasil membawa PTT Rayong promosi, namanya kembali digaungkan publik agar bisa masuk daftar pemain Timnas Indonesia. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024