Polres Bekasi Puji Sikap Positif The Jakmania

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
Sumber :

VIVA – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat kembali tampil di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin 8 Oktober 2018. Dalam laga pekan ke-24, armada Macan Kemayoran menang 2-1 atas tamunya, Perseru Serui.

Resolusi Tahun Baru yang Siap Diwujudkan Persija di 2023

Kemenangan Persija semakin lengkap setelah puluhan ribu The Jakmania, suporter Persija, menunjukkan aksi positif dalam laga tersebut. Di beberapa sudut tribun stadion tampak spanduk bertuliskan kalimat solidaritas untuk Haringga Sirla, suporter Persija yang tewas beberapa waktu lalu.

Tak cuma itu, beberapa spanduk lainnya juga bertuliskan kalimat dukungan untuk para korban gempa di Palu, Donggala, dan Sigi. 

Anies Pamit, The Jakmania: Keraguan Selama Ini Terbayarkan

Ketertiban dan sikap positif yang ditunjukkan oleh para suporter dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto. Lewat akun Instagram resmi, Persija mengunggah pernyataan Indarto yang memberikan pujian buat The Jakmania.

"Sempurna. Penonton tertib dan terkendali. Tadi ada yang tidak memiliki tiket, kita persilahkan secara persuasif untuk pulang dan mereka nurut. Itu bagus. Terima kasih untuk suporter dan kawan-kawan petugas," kata Indarto di Instagram.

Tanggapan The Jakmania soal Robohnya Pagar Pembatas JIS

Dalam laga tersebut, Persija sempat tertinggal lebih dulu dari Perseru lewat gol Alberto de Paula. Akan tetapi, pasukan Stefano Cugurra Teco mampu bangkit dan menang lewat sumbangan gol penalti Marko Simic, dan gol penentu kemenangan yang dicetak Rudi Widodo.

Ilustrasi The Jakmania, pendukung Persija Jakarta

Suporter Persija Jakarta Kawal Kepulangan Persib Bandung

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengawal kepulangan skuad Persib Bandung ketika hendak keluar dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2023