Ternyata Ada 3 Wanita Lain yang Diduga Diperkosa Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo cetak gol perdananya di Liga Italia Serie A
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Belum juga tuntas kasus dugaan pemerkosaan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terhadap wanita seksi, Kathryn Mayorga namun isu tidak sedap kembali menerpanya. Dilansir The Sun, ternyata ada tiga wanita lain yang diduga menjadi korban pemerkosaan pemain asal Portugal tersebut. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Hal ini dikatakan oleh pengacara Mayorga, Leslie Stovall. Wanita-wanita yang belum disebutkan namanya tersebut diakui Stovall mendapat perlakuan yang kurang lebih sama.  

Wanita pertama mengaku diperkosa, yang kedua mengklaim disakiti mantan pemain Real Madrid ini. Dan satu wanita lainnya sudah diberikan perjanjian rahasia untuk ditandatangani untuk tutup mulut terkait hal tersebut.  

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

"Saya sudah mendapat panggilan dari wanita yang juga mngklaim mendapat perlakuan yang sama. Saya akan menindaklanjuti hal ini," kata Stovall. 

Kasus dugaan pemerkosaan Ronaldo terhadap Mayorga sendiri diketahui berlangsung pada 2009 lalu. Saat Ronaldo masih membela Manchester united. 

Masih Sangar, Ronaldo Bawa Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

Dia diperkosa sang pemain di sebuah hotel di Las Vegas setelah bertemu di sebuah kelab malam bernama Rain. 
 

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil kini mengalami perubahan tubuh yang mencolok. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, dia masih terus berlatih. Ronaldo memuji.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024