Pemain Barcelona Berkelahi Gara-gara Goda Istri Orang

Winger Barcelona yang dipinjamkan ke Basaksehir, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA – Bintang Barcelona yang dipinjamkan ke klub Turki Basaksehir, Arda Turan, terlibat perkelahian. Ini dipicu ulahnya yang menggoda istri orang di restoran.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Marca, Kamis 11 Oktober 2018, insiden terjadi ketika Arda dan teman-temannya berada di restoran di Istanbul, Turki, Rabu kemarin.

Saat itu, Arda menggoda wanita cantik bernama Ozlem Ada Sahin. Dan ternyata wanita yang digoda Arda adalah istri penyanyi terkenal Turki, Berkay.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tak lama berselang, Berkay tiba dan emosi mengetahui istrinya digoda pria lain. Keributan pun tidak terhindarkan. Terjadi baku hantam antara Berkay dan Arda.

Dalam perkelahian itu, Berkay terkena pukulan di wajah yang membuatnya mengalami patah hidung. Berkay kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Cerita tidak berhenti di sini. Seperti dilansir laman Turki, Ahvalnews, Arda kemudian mendatangi rumah sakit tempat Berkay dirawat sambil membawa pistol.

Arda bermaksud untuk meminta maaf kepada Berkay atas sikap tidak pantasnya itu. Arda beralasan tidak tahu jika Ozlem adalah istri Berkay.

Arda pun meminta Berkay menembaknya jika permintaan maafnya tidak diterima. Arda tampaknya takut insiden ini membuat kariernya di Basaksehir terancam.

Seperti diketahui, gelandang Basaksehir itu masih menjalani hukuman larangan berlaga di 16 pertandingan karena memukul hakim garis.

Turan dipinjamkan ke Basaksehir dari Barcelona sejak Januari 2018 lalu. Pasalnya, gelandang Turki berusia 31 tahun itu gagal tampil di Barcelona pada musim lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya