Hacker Nakal Ada di Balik Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terbelit kasus pemerkosaan terhadap seorang perempuan asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Kasus ini mencuat setelah media massa Der Spiegel memuat hasil investigasi.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Peter S Christiansen, pengacara Ronaldo, memberi bantahan akan berita yang dimuat Bild. Dia menganggap apa yang tertera di dalamnya murni rekaan.

Apalagi, disebutkan jika Ronaldo memaksa Mayorga untuk tutup mulut. Dia memberi sejumlah kompensasi agar semuanya tidak diketahui publik.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Dokumen yang diduga mengandung pernyataan-pernyataan Cristiano Ronaldo yang telah direproduksi media murni rekaan," ujar Christiansen, dikutip dari Guardian.

"Jadi tidak perlu diragukan, Ronaldo menentangnya dengan lantang untuk membantah tuduhan perdata ini, seperti yang telah dilakukan selama sembilan tahun terakhir," imbuhnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Lebih lanjut, Christiansen menyebutkan Der Spiegel telah bekerja sama dengan hacker nakal. Dia mengingatkan maraknya pencurian data yang terjadi di Eropa pada 2015 lalu.

"Pada 2015, banyak entitas, termasuk firma hukum di Eropa mengalami serangan peretas, dan data mereka dicuri. Lalu peretas ini menjual informasi yang mereka dapat kepada media lalu dipublikasikan, kemudian diubah bagiannya," tutur Christiansen. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024