Gara-gara Foto Ini, Kanye West Dibully Suporter MU di Instagram

Artis Amerika Serikat, Kanye West.
Sumber :
  • Splash

VIVA – Rapper Amerika Serikat, Kanye West, dibully suporter Manchester United di Instagram. Hal ini dipicu aksi MU yang mengunggah foto Kanye West di Instagram.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Jeda intenasional yang membuat seluruh kompetisi domestik Eropa libur, membuat MU coba mengekspresikannya melalui Instagram dan figur salah satu fansnya. 

Akun Instagram MU pun mengunggah foto Kanye West dengan wajah melongo sambil mengenakan jaket MU untuk menggambarkan suasana jenuh di jeda internasional.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"Jeda internasional bikin kami seperti ini," tulis akun MU. Sosok Kanye West yang ada di unggahan akun Instagram MU itu pun jadi sasaran bully.

Sebagian besar dari mereka tak berharap rapper kontroversial berusia 41 tahun tersebut menjadi salah satu suporter MU. Mereka menganggapnya sebagai mimpi buruk.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

"Oh tidaaak... Nasib buruk buat MU!" tulis @togasto. Ada pula yang menulis, "Tidak... Kenapa dia suka klub favorit saya," tulis netizen lainnya.

Bahkan, ada yang menggambarkan kenyataan bahwa Kanye West menjadi fans MU sama buruk dengan posisi MU di klasemen Premier League musim ini.

"Ugh, kenyataan ini seburuk yang terjadi di musim ini," tulis urmomsbox. "Sedih, kami terjatuh sangat dalam (karena Kanye West jadi fans MU)," tulis yang lain.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Instagram MU ini disambut 300 ribu lebih ‘Like’ dan juga dikomentari ribuan netizen. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya