Torehan 2 Gol Jadi Debut Apik Usain Bolt di Sepakbola Profesional

Sprinter legendaris, Usain Bolt mencetak gol perdananya sebagai pesepakbola
Sumber :
  • twitter.com/CCMariners

VIVA – Sprinter legendaris Usain Bolt memulai debut apiknya sebagai pesepakbola profesional. Pengoleksi 8 medali emas Olimpiade tersebut sukses menorehkan aksi perdana bersama klub Liga Australia, Central Coast Mariners.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Yang paling ciamik, penampilan pria 32 tahun itu mampu menyumbang 2 gol dalam laga persahabatan kontra Macarthur South West United, Jumat 12 Oktober 2018 di Campbelltown Sports Stadium.

Sosok yang dijuluki sebagai manusia tercepat di dunia itu tampil sebagai starter dalam duel pramusim jelang bergulirnya A League musim 2018/19.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Baca juga: Usain Bolt Berlatih dengan Klub Sepakbola Australia

Laga ini pun menjadi momen tak terlupakan bagi legenda asal Jamaika tersebut. Usai Central Coast Mariners unggul 2-0 di babak pertama, Bolt pun mampu mencetak dua gol tambahan untuk kemenangan 4-0 yang jadi hasil akhir laga.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Gol pertama Bolt tercipta di menit 57 saat mampu memnangkan duel dengan bek lawan menuju kotak penalti dan melepaskan sepakan keras ke gawang South West United.

Tak puas hanya satu gol, lesakan Bolt pun kembali dikreasikan memanfaatkan kesalahan kontrol bola pemain lawan yang langsung diserobot untuk menambah keunggulan menjadi 4-0. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya