Lihat, Lagi-lagi Putra Ronaldo Bikin Gol Kelas Dunia

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Cristiano Ronaldo Jr semakin hari semakin menunjukkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar. Coba lihat aksi putra megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, itu mencetak gol kelas dunia dalam video yang diunggah sang ayah.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo mengunggah sebuah video pertandingan tim Juventus junior di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan skill Ronaldo Jr saat mengolah si kulit bundar dan dengan sempurna membobol gawang Lawan.

Menurut laporan The Statesman, Ronaldo Jr sebenarnya mampu mencetak empat gol dalam laga tersebut. Namun, video tersebut hanya memperlihatkan dua golnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bukan kali pertama Ronaldo Jr mencetak gol berkelas saat berlaga di tim junior. Dulu, saat Ronaldo masih membela Real Madrid, Ronaldo Jr juga tergabung dalam skuat junior Los Blancos

Ya, bersama tim junior Madrid, Ronaldo Jr juga sering menunjukkan kemampuannya. Yang mungkin masih diingat adalah saat Ronaldo juga mengunggah video Ronaldo Jr mencetak gol lewat tendangan bebas. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Lucunya, Ronaldo Jr punya gaya yang sama dengan ayahnya saat mengambil ancang-ancang melakukan tendangan bebas. Bukan cuma itu, Ronaldo Jr juga punya nomor kostum yang sama dengan ayahnya, 7. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024