Diterpa Isu Perkosaan, Ronaldo Tetap Mesra dengan Sang Kekasih

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kini sedang diterpa skandal perkosaan. Dia dituduh memperkosa model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009 silam.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Beruntung, kasus ini tak merusak hubungannya dengan model seksi Spanyol, Georgina Rodriguez. Eks bintang Real Madrid ini tetap terlihat mesra dengan sang kekasih.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dilansir The Sun, Ronaldo baru saja mengajak Georgina makan malam di sebuah restoran mewah di Paris. Keduanya terlihat di restoran Cesar, usai menikmati makan malam.

Sekali lagi, Ronaldo membuktikan hubungannya dengan Georgina baik-baik saja. Sebelumnya, dia mengunggah foto bersama Georgina dan ketiga anaknya di Instagram.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo membantah tuduhan telah memperkosa Kathryn. Pemain 33 tahun ini tak mengelak sempat berhubungan badan dengan Kathryn, tapi terjadi suka sama suka.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024