Gila, Hotel Milik Messi Bakal Gelar Pesta Sex Lesbian

Seorang wanita berfoto di depan MiM Es Vive Hotel milik Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@camillamount

VIVA – Selain dikenal sebagai seorang megabintang sepakbola, Lionel Messi juga diketahui memiliki bisnis perhotelaan. Salah satu yang dimiliki pemain Barcelona dan Timnas Argentina ini adalah Hotel MiM Es Vive yang terletak di Ibiza, Spanyol.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

MiM Es Vive Hotel milik Messi, baru saja dibuka pada Februari 2018. Ya, selain untuk menginap, hotel ini sering digunakan untuk berpesta. Yang terbaru, MiM Es Vive Hotel dikabarkan akan menggelar sebuah pesta sex kaum lesbian.

MIM Es Vive Hotel milik bintang Barcelona, Lionel Messi, di Ibiza, Spanyol

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Menurut laporan Daily Star, ada sebuah klub lesbian yang sering melakukan pesta sex yang vulgar di berbagai hotel. Kabarnya lagi, akan ada 10 ribu kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Trasngender) yang akan berkunjung di acara tersebut.

Usia pengunjung, kaum LGBT yang akan berkunjung nanti antara 18-49 tahun. 

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Rencananya, MiM Es Viva Hotel akan mulai menyambut para tamu pada 16-18 Oktober 2018, waktu setempat. Setelah itu pada Sabtu 19 Oktober, barulah pesta sex lesbian bertajuk "Indian Summer Goddess" akan digelar.

MiM Es Vive Hotel disebut merupakan surga untuk para anggota LGBT. Tak hanya itu, banyak pesta sex yang digelar di hotel milik Messi ini. Selain mewah, hotel yang dibuka khusus untuk orang dewasa ini juga dilengkapi banyak fasilitas mulai dari kamar mewah, kolam renang, bar, restoran, hingga hibuarn Disc Jockey (DJ) wanita sexy.

kapten Timnas Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan usai kerusuhan

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi dipastikan absen membela Timnas Argentina di dua laga persahabatan FIFA Matchday karena cedera hamstring.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024