Pesan Jenderal AS Dongkrak Semangat Bomber Timnas U-19

Pesepak bola Indonesia U-19 Hanis Saghara Putra (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Vietnam U-19
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Timnas Indonesia U-19 segera berlaga di ajang Piala AFC U-19 2018. Ada mimpi besar armada Garuda Nusantara untuk meraih gelar di kejuaraan level usia se-Asia ini. Salah satu yang sangat mengharukan adalah mimpi penyerang Timnas U-19, Hanis Sagara.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Jelang tampil di Piala AFC U-19, segala bentuk persiapan sudah dilakukan pasukan Indra Sjafri dalam satu bulan terakhir. Mulai dari pemusatan latihan hingga laga uji coba kontra dua raksasa Asia, Arab Saudi dan Yordania.

Harapan besar tentu tertanam di hati seluruh pemain Timnas U-19. Tak terkecuali Hanis. Untuk memotivasi diri, pemain berusia 19 tahun ini mengambil pesan yang pernah ditulis oleh mantan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Jenderal Colin Powell.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Lewat akun Instagram pribadinya, pemain depan Bali United ini menuliskan kalimat motivasi dari Powell untuk meraih kesuksesan dalam kehidupan.

"There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, and learning from failure (Tak ada rahasia untuk meraih kesuksesan. Itu adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan)," tulis Hanis di Instagram.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Timnas U-19 akan melakoni laga perdana Piala AFC U-19 kontra Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 18 November 2018, pukul 19.00 WIB. (one)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024