Aneh, Eks Pemain Arsenal 'Nafsu' dengan LGBT

Carlos Vela
Sumber :
  • flickr

VIVA – Kabar miring menimpa mantan pemain Arsenal, Carlos Vela. Dia diduga telah merayu seorang model, Alejandra Salinas, dengan tujuan untuk mengajak kencan. Tapi, yang aneh, model tersebut diketahui adalah transgender. 

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Hal ini kemudian diketahui oleh publik lantaran Salinas curhat melalui media sosial twitter. Dia menyayangkan kelakuan menyimpang Vela yang notabene pria yang sudah memiliki pasangan. 

Pemain tim nasional Meksiko ini sudah memiliki pasangan bernama Saioa Canibano. Bahkan, hubungan tersebut telah membuahkan seorang anak. 

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

"Seseorang yang tidak saya tahu sebelumnya menghubungi saya. Dia coba merayu saya dan mendapatkan sesuatu yang diinginkannya," tulis Salinas seperti dilansir Mirror. 

"Saya menghargai keinginan orang lain, namun yang buruk adalah hal tersebut dilakukan dengan memanfaatkan orang yang memiliki profil besar," lanjut dia. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Vela berseragam Arsenal pada 2005 hingga 2012 lalu. Dia kemudian hengkang dan bergabung dengan beberapa klub, seperti West Bromwich Albion hingga Real Sociedad. Saat ini, pemain 29 tahun tersebut menjadi bagian dari klub asal Amerika, Los Angeles FC. (one)

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024