Salam Perpisahan Putri Cantik Luis Milla untuk Masyarakat Indonesia

Anak Luis Milla Aspas, Paulita
Sumber :
  • Twitter/@PaulitaMilla3

VIVA – Putri dari Luis Milla yakni Paulita Milla ternyata ikut memberikan komentar atas kebijakan PSSI yang tidak memperpanjang kontrak sang ayah. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Paulita mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah mendukung ayahnya selama bertugas menangani Tim Nasional Indonesia.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Selain itu, anak pertama Luis Milla tersebut juga memamerkan sebuah foto ketika ia tengah berpose di salah sudut kota Zaragoza, Spanyol. Di foto tersebut, Paulita tampak begitu cantik dengan balutan blazer merah dan celana jeans biru.

Dalam caption unggahan foto tersebut, Paulita menanggapi keputusan PSSI terhadap ayahnya. Paulita pun menuliskan sebuah caption yang ditunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dengan lapang dada, Paulita mengaku menerima keputusan PSSI yang tidak lagi mempercayakan jabatan pelatih Timnas Indonesia kepada Luis Milla. Paulita juga merasa terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia dan ia berjanji tidak akan pernah melupakan pengalaman berharga selama tinggal di Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, sejak ayah saya memulai petualangan ini, mereka memberi saya kasih sayang tanpa henti dari hari ke hari. Anda sangat luar biasa," tulis Paulita dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Saya tidak akan pernah melupakan setiap pesan yang saya terima dalam setiap hari. Ayah saya, semua keluarga saya dan saya berharap yang terbaik di masa depan. Terima kasih banyak," sambungnya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024