Riyad Mahrez: Gol Kemenangan ManCity untuk Bos Leicester

Riyad Mahrez rayakan gol Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur 1-0 di laga tandang ke Wembley, Selasa dini hari WIB, 30 Oktober 2018, punya makna tersendiri bagi seorang Riyad Mahrez. Bukan cuma untuk dirinya pribadi, tapi selebrasi gol itu pun tersirat sebuah pesan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mahrez menjadi penentu kemenangan The Citizens saat menekuk The Lilywhites dengan golnya di menit 6, memanfaatkan assist Raheem Sterling. Torehan ini pun didedikasikan Mahrez untuk mendiang Vichai Srivaddhanaprabha, Bos Leicester CIty, yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada akhir pekan lalu.

Seusai laga, Mahrez pun menuturkan hal tersebut dan testimoninya tentang sosok Vichai. “Bos sangat istimewa bagi saya, saya menghabiskan 4,5 tahun di sana," ungkap Mahrez yang dilansir Sky Sports News.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Dia adalah orang yang baik, dan saya sangat, sangat sedih. Itu sebabnya saya meletakkan tangan di langit untuknya (usai mencetak gol)," tambahnya.

Vichai merupakan pemilik klub Leicester City, tim yang melambungkan nama Mahrez saat merebut gelar juara Premier League 2015/2016.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

“Dia melakukan banyak hal untuk saya dan untuk Leicester. Dia seperti ayah bagi kami semua. Dia memiliki hati yang sangat besar. Saya sedih mendengar berita ini," jelas pemain asal Aljazair itu.

“Ini situasi yang sulit dan saya telah bersama Leicester dan keluarganya. Saya selalu ingin bermain, dia ingin saya bermain. Dia sangat mencintai sepakbola,” ujar Mahrez. (one)

Baca: Deretan Kebaikan Bos Leicester yang Tewas Kecelakaan Helikopter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya