Dukung Timnas di Piala AFF, Suzuki Gelar Nonbar di Berbagai Kota

Konferensi pers Suzuki jelang Piala AFF 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Kickoff Piala AFF 2018 segera dimulai. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Timor Leste dan Filipina. 

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Pertandingan pertama Indonesia akan berlangsung pada 9 November 2018 melawan tuan rumah Singapura di National Stadium. Piala AFF 2018 ini menggunakan format baru yaitu 2 kali tandang dan 2 kali kandang di babak penyisihan grup. 

Suzuki sebagai sponsor utama dalam Piala AFF tersebut menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan kompetisi sepakbola untuk Asia Tenggara ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelenggarakan nonton bareng (nonbar) untuk mendukung Tim Garuda berlaga di Piala AFF tersebut. 

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Nonbar tidak hanya diselenggarakan di Jakarta saja, namun juga kota-kota besar lainnya. Acara ini akan digelar di Bogor, Batam, Solo dan daerah lainnya.

Selain kegiatan nonbar, PT SIS juga akan mengajak 333 konsumen Suzuki Ertiga yang beruntung untuk menyaksikan laga langsung Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

333 pemenang tersebut tidak hanya berasal dari Jabodetabek saja, namun juga dari luar daerah. Untuk pemenang dari luar daerah PT SIS akan memberikan akomodasi dan transportasi. 

"Sepakbola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi Piala AFF yang selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Untuk itu, kami juga menyiapkan program untuk mendukung dan menyukseskan Piala AFF 2018," kata Presiden Director PT SIS, Seiji Itayama. 

"Jangan lupa untuk mengikuti kegiatan nonbar di dealer-dealer kami. Dan jangan lupa memantau media sosial Suzuki untuk memberi dukungan terhadap Timnas Indonesia," tambah Itayama. 

Nantinya, untuk nonbar final Piala AFF akan berlangsung tidak hanya di Jakarta. Manado, Bandung,  danYogyakarta juga akan menggelar acara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya