Kasihan, Patung Mohamed Salah Diejek Fans

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA – Sebuah patung yang menampilkan bintang Liverpool, Mohamed Salah, telah diresmikan di negara asalnya, Mesir. Namun, setelah peresmian, banyak masyarakat di media sosial yang mengejek dan menyebutkan bahwa patung tersebut tidak begitu mirip dengan Salah.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Patung yang bakal mejeng di Sharm el-Sheikh itu menunjukkan pose khas Salah ketika sedang merayakan gol. Patung Salah sengaja dibuat karena pemain tim nasional Mesir tersebut mampu mencetak 32 gol bersama Liverpool pada musim perdananya.

Menurut pengamat media sosial, patung Salah karya Mia Abdel Allah ini lebih mirip penyanyi 1970-an, Leo Sayer atau Art Garfunkel. Bahkan, ada yang bilang patung tersebut lebih mirip seperti karakter Marv di film Home Alone.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Patung ini belum diakui oleh mantan pemain Fiorentina tersebut. Tapi, Mia menjelaskan bahwa karya tersebut dibuat karena terinsipirasi dari prestasi Salah bersama Liverpool dan Timnas Mesir.

"Saya menemukan ide untuk membuat patung Mohamed Salah, namun saya ingin membuatnya agak beda. Setelah menemukan idenya, saya langsung mengeksekusi pengerjaannya," kata Mia, seperti dikutip Egypt Independent. (one)

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya