Wow, Wanita Bugil Beri Serangan 'Kejutan' di Liga Belanda

Ilustrasi seorang fans masuk lapangan pertandingan
Sumber :

VIVA – Sebuah pemandangan mengejutkan hadir dalam sebuah pertandingan sepakbola kasta ketiga Liga Belanda. Seorang wanita tanpa busana masuk dan berlari memutari lapangan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Peristiwa itu terjadi dalam pertandingan Rijnsburgse Boys menjamu AFC. Tiba-tiba saja wanita itu masuk ke lapangan dan berlari sambil membawa bendera.

Pemandangan yang terlihat, wanita tersebut tak memakai sehelai benang pun di badannya. Bagian tubuhnya hanya disamarkan dengan body paint. Dia berlari sambil mengibarkan sebuah bendera.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Belakangan diketahui jika wanita tersebut bekerja sebagai seorang penari bugil. Dia dibayar untuk melakukan hal tersebut oleh fans garis keras Rijnsburgse Boys dikutip The Sun.

"Setelah serangan yang saya lakukan, saya kembali ke pekerjaan saya. Normalnya, saya melakukan pertunjukan tari bugil. Tapi, usaha saya tadi mendapat sambutan. Mungkin, saya akan melakukannya lagi di waktu mendatang," ujar wanita tersebut.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sayangnya, Rijnsburgse gagal meraih hasil maksimal di laga tersebut. Mereka kalah 2-6 dari AFC.

Wanita bugil menyusup ke pertandingan

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024