Legenda Inter dan Milan Bersatu, Jual Baju Renang Hingga Kondom

Christian Vieri dan Paolo Maldini.
Sumber :
  • http://www.sweetyears.it/

VIVA –  Saat masih aktif sebagai pemain, Christian Vieri dan Paolo Maldini dikenal sebagai ikon dua klub rival. Vieri dikenal sebagai bomber tajam Inter Milan. Sedangkan Maldini merupakan bek tangguh sekaligus kapten AC Milan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Siapa sangka, dua legenda hidup Timnas Italia ini justru memiliki usaha bersama. Pada 2003, mereka mendirikan brand fashion dengan nama Sweet Years.

Dilansir The Sun, produk yang dikeluarkan Sweet Years ini cukup bervariasi. Beralamat di www.sweetyears.it, mereka sudah meluncurkan berbagai produk dari mulai kaos, jaket, baju renang, hingga kondom.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Pada 2009, Sweet Years membuat heboh dengan meluncurkan produk kondom. Dengan nama  Akuel Blues Sweet Years Limited Edition, produk ini sempat mencuri perhatian.

Kini, di usia yang ke-15, Sweet Years terus memperkuat diri. Mereka baru saja bekerja sama dengan perusahaan apparel Jepang, Long Yong.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Memadukan fashion dan olahraga, Sweet Years memproduksi jas hujan, topi, jaket, hingga baju olahraga dengan desain menarik. Mereka juga menjual baju renang yang didesain untuk pasangan laki-laki dan perempuan. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024