Berlusconi Kalah Pemilu Karena AC Milan

Silvio Berlusconi
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Silvio Berlusconi gagal dalam pemilihan umum Italia, tahun lalu. Partai yang dipimpin mantan Presiden AC Milan itu, Forza Italia, tumbang dari partai Lega Nord.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Atas kekalahan itu, Berlusconi menyalahkan Yonghong Li. Pria asal China tersebut diketahui membeli Milan tahun lalu, namun gagal berprestasi.

Meski telah belanja besar-besaran, bersama Li, Milan tetap terpuruk. Malah sekarang dia harus terdepak oleh Elliot Management karena gagal melunasi utang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Atas kegagalan Li mengelola Milan, Berlusconi pun ikut menanggung akibat. Dia mengklaim banyak fans sakit hati kepadanya karena melepaskan Rossoneri ke tangan yang salah.

Para pemain AC Milan merayakan gol Suso ke gawang Real Betis

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Polling kami menunjukkan 2,5 juta fans Milan tidak memberikan suara kepada saya sebagai hukuman karena telah menyerahkan klub ke tangan orang yang tidak memiliki kemampuan," kata Berlusconi.

"Mereka masih marah kepada saya. Tapi, setelah 30 tahun memimpin klub, saya tidak lagi bisa membantu mereka karena pekerjaan menumpuk," sambungnya dikutip Football Italia. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022