Roberto Carlos Gemparkan Piala AFF

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA - Piala AFF 2018 akan terasa berbeda. Sebab, di Piala AFF kali ini, legenda Real Madrid dan Timnas Brasil, Roberto Carlos, akan meramaikannya dengan hadir di event-event tertentu.

Carlos dijadwalkan bakal mendatangi My Dinh Stadium, Jumat 16 November 2018, bertepatan dengan duel Vietnam versus Malaysia. 

Sebelum laga, dilansir Fox Sports Asia, Carlos akan menyapa penggemar dalam sesi meet and greet dengan fans lokal di kompleks stadion. Acara tersebut digelar oleh salah satu sponsor Piala AFF, Air Asia.

Duel Vietnam versus Malaysia memang menyedot banyak perhatian penonton. Pertarungan dua raksasa Asia Tenggara ini memang begitu penting.

Keduanya saling bunuh demi mendapatkan status juara Grup A. Pada Kamis 15 November 2018, saat ticket box dibuka pukul 06.00 WIB, antrean panjang sudah mengular.

Dalam waktu singkat, tiket ludes terjual. Padahal, masih ada permintaan tiket sebanyak 20 ribu lembar yang belum terakomodir. Meski demikian, VFF selaku Federasi Sepakbola Vietnam, sudah tak bisa menjual tiket lagi karena kapasitas stadion yang terbatas. (one)

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024