Dokter Cantik Timnas Thailand di Piala AFF Bikin Salah Fokus

Dokter cantik Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Bukan skuat mentereng atau pelatih yang pernah tampil di Piala Dunia, yang menjadi daya tarik dari Timnas Thailand di Piala AFF 2018. Tetapi, justru sosok dokter tim yang mampu menyedot perhatian publik.

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Dokter Thailand di Piala AFF, memang berbeda dari lainnya. Sang dokter merupakan wanita yang diberkahi wajah imut dan cantik.

Namanya adalah Sirin Triwutpipatkul. Dokter Li panggilannya, telah menyedot perhatian dari publik, terutama di duia maya.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Banyak fans yang kepincut dengan kecantikannya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mau pura-pura cedera, demi bisa diperiksa oleh Dokter Li.

Dilansir Fox Sports Asia, Dokter Li masih berusia 27 tahun. Dia merupakan jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Chiang Mai.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Dokter cantik Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul

Spesiaisasinya adalah pertolongan pertama dan sudah beberapa kali mengikuti pelatihan resmi dari FIFA terkait urusan medis. Sedangkan klub kesayangannya adalah Barcelona, dan mengidolakan Lionel Messi.

Peran Dokter Li adalah untuk memberikan rekomendasi menu latihan ke pemain, sesuai dengan kebutuhannya dan tips untuk menjaga kebugaran yang bisa dilakukan sendiri oleh mereka dalam kehidupan sehari-hari jelang Piala AFF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya