Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

Cristiano Ronaldo sedang minum anggur di sebuah restoran di London.
Sumber :
  • as.com

VIVA – Pada awal pekan ini, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang menghabiskan waktu di London, Inggris, untuk menonton secara langsung pertandingan final ATP Tour antara Novak Djokovic melawan John Isner di O2 Arena.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain menonton pertandingan tersebut, Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta teman-teman dekatnya juga menyempatkan untuk berkunjung ke salah satu restoran ternama di London.

Melansir The Sun, Ronaldo dan Georgina bersama dua temannya makan malam di Scott’s yang terletak di Mayfair. Di restoran itu, Ronaldo ternyata menghabiskan uang sebesar 31 ribu euro atau Rp518 juta untuk membeli dua botol anggur.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pada kesempatan itu, CR7 memesan sebotol anggur Richebourg Grand Cru yang berharga 20.000 euro (sekitar Rp334 juta). Dia juga memesan sebotol anggur Pomerol Petrus 1982 seharga 11.000 euro (sekitar Rp184 juta).

Uang Rp518 juta alias setengah miliar lebih itu memang tak seberapa bagi Ronaldo. Total, harga dua botol anggur mahal tersebut hanya seperseribu dari gajinya setahun di Juventus.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Namun, ada hal yang menarik karena mereka hanya menikmati anggur itu dalam tempo sekitar 15 menit. Bahkan, menurut salah satu sumber dari The Sun, mereka tak menghabiskan botol yang kedua.

“Mereka berada di Scott’s hanya sekitar 15 menit. Mereka tak memesan tempat sebelumnya, datang begitu saja, lalu duduk di bar. Mereka meminum 1,5 gelas anggur masing-masing, lalu bergegas menonton tenis. Mereka bahkan tak menghabiskan botol kedua,” kata salah satu sumber tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

“Tagihan mencapai 31.000 euro (Rp518 juta). Itu kecil saja bagi Ronaldo dan dia tak mengedipkan mata, santai saja. Itu jadi perbincangan di restoran sepanjang malam,” tambahnya.

Ronaldo memang biasanya menjauhi minuman beralkohol. Akan tetapi, saat itu, dia mengonsumsi anggur dengan alasan khusus. Mereka merayakan ulang tahun pertama putri Ronaldo dan Georgina yang bernama Alana Martina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya