Saddil Ramdani Sindir Mantan Kekasih?

Pemain Timnas U-19 Saddil Ramdani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hubungan Saddil Ramdani dengan mantan kekasihnya, Anugrah Sekar, terus membuat warganet penasaran. Teranyar, winger Persela Lamongan ini mengunggah kalimat bernada sindiran di Instagram Story.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Tak jelas kalimat tersebut ditujukan untuk siapa. Namun, warganet menduga jika itu ditujukan untuk Sekar.

"Kalau mau jadi manusia ya manusia aja. Kalo mau jadi anj--ng ya anj--ng aja. Jangan jadi manusia tapi kaya anj--ng. Kan to--l," ungkap Saddil.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Penasaran dengan hal tersebut, seorang warganet bertanya langsung kepada Sekar di Instagram. "Wah disindir anj--ng tuh sama Saddil," katanya.

Tapi, Sekar langsung membantah jika dia yang disindir oleh Saddil. Dia bahkan mengunggah sebuah direct message dengan pemain Timnas Indonesia tersebut. "Masa sih saya yang disindir?" katanya.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Beberapa fakta menarik terungkap dari percakapan Saddil dan Sekar. Terlihat, Sekar sudah tak mau melanjutkan hubungannya dengan Saddil. Itu membuat Saddil merasa bersalah dan meminta maaf.

Sebelumnya, Sekar dan Saddil sempat berpolemik. Saddil bahkan berurusan dengan polisi karena melakukan tindak penganiayaan terhadap gadis berhijab tersebut.

Screenshoot Saddil Ramdani (1)

Screenshoot Saddil Ramdani (2)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya