Sindiran Pedas Eks Persib untuk Gomez dan Soler

Eks pemain Persib Bandung, Muhammad Ridwan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA – Persib Bandung sedang diterpa isu yang cukup berat. Empat pemainnya disangka menerima suap agar memberi kemenangan pada PSMS Medan saat kedua tim bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 9 November 2018.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Keempat pemain tersebut adalah Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Eka Ramdani. Isu muncul hanya dari sangkaan dari pelatih Mario Gomez, namun tak ada bukti otentik.

Kendati demikian, tuduhan itu jelas menyakiti hati seorang pemain. Yang paling disorot adalah Supardi Nasir.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Bagaimana tidak, pemain yang menjadi kapten Maung Bandung pada musim ini dikenal sebagai pribadi yang santun dan taat ibadah. Maka itu, dia sangat terpukul ketika tuduhan itu dialamatkan padanya.

Rekan-rekannya, baik dari pemain hingga mantan pemain Persib pun berbondong-bondong memberikan dukungan untuk pria 35 tahun itu. Salah satunya muncul dari eks rekan setim Supardi di Persib, Muhammad Ridwan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pemain yang kini menangani PSIS Semarang U-19 itu memberi dukungan melalui akun Instagram pribadinya. Dia bahkan secara terang-terangan menyindir dua sosok penting di tim Persib saat ini.

"Masih ada 3 pertandingan sisa, kalian masih bisa jadi juara asal kau dan tim harus lebih fokus di bola, jangan suka GOWES. Dan karena kalian sedang balapan, ganti bahan bakar kalian, jangan lagi pakai SOLAR..!!!" tulis Ridwan.

Beruntung, kini situasi panas tersebut sudah mulai mereda. Pelatih Mario Gomez, disebutkan Supardi, sudah meminta maaf padanya dan rekan-rekan lain yang dituding melakukan kecurangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya