Kontradiksi Coretan Merah di Wajah dan Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Ada yang berbeda dengan penampilan Cristiano Ronaldo di laga Serie A pada akhir pekan ini. Dia akan turun bertanding dengan wajah dicoret cat berwarna merah.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Namun, bukan cuma Ronaldo, semua pemain juga akan melakukan hal itu. Ya, itu merupakan bagian dari kampanye PBB terkait hari anti-kekerasan terhadap wanita tepat pada 25 November 2018 mendatang.

Sebelumnya hal serupa sudah dilakukan di Serie A. Namun, bagi Ronaldo, ini akan menjadi kali pertama.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Selain mencoret wajah, jelang pertandingan para pemain juga akan didampingi oleh sejumlah wanita yang memakai kaos dengan tulisan kampanye anti-kekerasan. Tulisan yang sama juga akan dipajang di papan skor serta banner di pinggir lapangan.

Bagi Ronaldo, keikutsertaan dalam kampanye ini menjadi menarik. Sebab, di saat yang sama, dia sedang terlibat kasus hukum dengan seorang wanita Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol. bernama Kathryn Mayorga. CR7 dituding telah melakukan pemerkosaan pada 2009 silam.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kubu Ronaldo sudah membantah keras tuduhan itu. Namun, Mayorga dan kuasa hukumnya masih terus berjuang menuntut bintang Juventus tersebut agar bertanggung jawab atas perbuatannya. (one)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024