Caption Misterius Instagram, Bojan Malisic Bantah Hengkang dari Persib

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Sebuah pernyataan penuh tanda tanya dilontarkan oleh bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, lewat akun instagram pribadinya. Unggahan Bojan yang menyebutkan 'pertandingan terakhir' mengindikasikan sang pemain akan hengkang di akhir musim nanti.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bojan mengunggah fotonya berseragam Persib. Kemudian, ada caption yang cukup membuat orang bertanya-tanya.

Ada kata-kata "my last game" dalam unggahan tersebut. Tak lupa, Bojan berterima kasih kepada suporter Persib yang sudah setia mendukung kiprahnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Orang kebingungan dengan pernyataan saya itu. Banyak yang mengira saya akan pergi, padahal tak benar," kata Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 3 Desember 2018.

Bojan menuturkan caption "my last game" disertakan karena tak bisa main lagi untuk Persib di laga pamungkas melawan Barito Putera, 9 Desember 2018 nanti. Dia harus absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu.

"Lawan Persela, itu jadi pertandingan terakhir saya di musim ini. Tapi, orang-orang berpikiran saya akan pergi. Saya bilang akan pergi," terang Bojan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024