Perbuatan Curang Mantan Pemain Bundesliga, Pakai Tes Kebugaran Istri

Stefan Kiessling
Sumber :
  • yahoosport

VIVA – Mantan pemain Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling blak-blakan soal perbuatan curangnya saat masih aktif bermain. Dia melakukannya dibantu sang istri.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Selama beberapa tahun belakangan sebelum pensiun, Kiessling menipu staf pelatih Leverkusen. Dia menggunakan hasil tes kebugaran istrinya agar tetap dipertahankan.

Dia melakukan hal tersebut karena tes kebugarannya sendiri tidak pernah mencapai 100 persen. Dan itu bisa membuat kariernya berakhir lebih cepat di Leverkusen.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya tidak pernah mencapai 100 persen dalam periode persiapan, tidak sekali pun," ujar Kiessling, dikutip dari Marca.

"Mereka akan memberi Anda jam untuk menghitung detak jantung. Istri saya sangat bugar, jadi dia melakukannya untuk saya," imbuhnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Perlu diketahui, Kiessling bermain untuk Leverkusen selama 12 musim. Baru pada awal musim ini dia memutuskan pensiun dan bekerja sebagai asisten direktur olahraga, Rudi Voller.

Baru membeberkan kebohongannya sekarang ini, tentu Leverkusen akan terkejut. Namun sayang, pihak klub belum memberikan keterangan resmi.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024