Mabuk-mabukan, 7 Pemain Arsenal Habiskan Rp3 Miliar

Pemain Arsenal melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bournemouth
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal sedang dalam performa menanjak. Mereka belum pernah terkalahkan dalam 13 pertandingan Premier League secara beruntun.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Teranyar, The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Manchester United di Old Trafford Stadium, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Sayangnya saat sedang dalam kondisi bagus, para pemainnya bertindak negatif.

Dikutip dari The Sun, setidaknya ada tujuh pemain Arsenal yang kedapatan menyewa klub malam untuk pesta. Mereka mabuk-mabukan, mulai dari minum vodka, hingga menghirup gas tawa.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Mereka adalah Alexandre Lacazette, Matteo Guendouzi, Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Skhodran Mustafi, dan Sead Kolasinac. Tidak cuma itu, dikabarkan mereka juga menyewa jasa pekerja seks komersial untuk menemani.

Diperkirakan, setiap pemain mesti merogoh kocek Rp554 juta. Jika disatukan, biaya mereka untuk berpesta menembus Rp3 miliar lebih.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Berpesta hingga mabuk dan mengkonsumsi barang berbahaya bisa berakibat sanksi dari manajemen Arsenal. Sebelumnya, pemain seperti Jack Wilshere saja mendapat sanksi karena merokok. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari manajemen atau manajer Unai Emery.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024