Pemain Ajax Sampai Menangis Tahu Ketemu Madrid di Liga Champions

Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Para pemain Ajax Amsterdam menonton langsung undian babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19. Saat tahu bertemu Real Madrid, reaksi berbeda ditunjukkan para pemain Ajax di kamp latihan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Ada yang gembira, namun beberapa menangis saat tahu harus jumpa Madrid. Kapten Ajax, Daley Blind, menyatakan undian babak 16 besar memang begitu menarik.

Madrid, disadari Blind, merupakan lawan yang tangguh. Namun, Blind yakin Ajax punya modal untuk membuat kejutan. Karena istirahat di kompetisi Eredivisie yang lebih lama akan menguntungkan mereka.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Kami harus percaya diri, meski mereka tim fantastis," kata Blind dikutip De Telegraph.

Modal lain yang dimiliki Ajax adalah saat mereka jumpa dengan Bayern Munich di fase grup. Dalam dua pertemuan di fase grup, Ajax bisa mengimbangi Bayern.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Madrid merupakan juara bertahan dan menang di tiga edisi Liga Champions secara beruntun. Tentu, tak mudah. Tapi, jika kami menunjukkan energi, keberanian, dan aksi nekat, yang sama saat jumpa Bayern, semua bisa saja terjadi," jelas Blind. (min)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024