Deretan Meme Kocak Mourinho Dipecat MU

Meme Mourinho dipecat MU
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Kabar pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United membuat heboh. Warganet pun langsung bereaksi setelah mengetahui berita besar tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho didepak setelah satu setengah musim menangani MU. Dia dianggap gagal membawa 'Setan Merah' bangkit dan berjaya lagi.

Sejumlah kejadian pun dihubungkan dengan pemecatan tersebut. Dan hal tersebut langsung dituangkan oleh warganet dengan membuat sejumlah meme.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Yang paling banyak dibahas tentu adalah Paul Pogba. Diketahui dia sebelum ini memiliki hubungan buruk dengan sang manajer.

Publik pun kini berasumsi kalau kepergian Mourinho ini membuat Pogba girang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lalu hal lain yang juga dibuat meme adalah ketakutan Tottenham Hotspur kehilangan manajernya, Mauricio Pochettino. Diketahui juru ramu taktik itu dari awal sudah masuk daftar bidikan MU buat menggantikan Mourinho sewaktu-waktu.

Yang paling sadis, sejumlah fans MU menyebut pemecatan Mourinho ini merupakan hadiah natal terindah. Karena mereka memang sudah lama ingin pria asal Portugal itu didepak.


 

Selain itu ada juga yang memandang pemecatan tersebut sebagai berkah bagi Mourinho. Sebab dengan demikian dia bakalan mendapatkan pesangon besar, sama seperti dua tahun lalu ketika dia ditendang oleh Chelsea sebelum kontrak berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya