Aksi Gila Gelandang Muda Madrid Saat Libur Natal, Lari di Gurun Pasir

Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente
Sumber :
  • Instagram/@marcosllorente

VIVA – Libur kompetisi LaLiga di periode natal dimanfaatkan sejumlah pemain untuk pelesir ke berbagai belahan dunia. Beberapa pemain muda Madrid memilih Uni Emirat Arab sebagai destinasi liburan selama jeda.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Marcos Llorente salah satunya. Gelandang muda Madrid yang sedang naik daun ini, memilih tinggal di Dubai usai berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Tapi, kegiatan yang diambil Llorente selama libur natal di Uni Emirat Arab bikin geleng-geleng kepala. Bukannya istirahat, menikmati suasana, dan menyegarkan pikiran, Llorente malah melakukan kegiatan ekstrem.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, @marcosllorente, dia malah berlari di tengah gurun pasir yang begitu panas. Aksi Llorente direkam langsung oleh sang kekasih, Paddy.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Llorente saat ini memang sedang naik daun. Pemuda 23 tahun tersebut berhasil tampil apik menggantikan peran Casemiro di lini tengah Madrid.

Bahkan, gelar pemain terbaik di final Piala Dunia Antarklub bisa disabet oleh Llorente. (mus)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024