Akhir Pekan, Skuat MU Terbang ke Dubai

Para pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal memboyong skuat asuhannya untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Pemusatan latihan tersebut akan dilakukan selama empat hari empat malam di One&Only Royal Mirage Arabian, Dubai.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

MU bakal berangkat menuju Teluk Arab selepas menjalani laga Piala FA melawan Reading pada Sabtu, 5 Januari 2019. Para penggawa Setan Merah akan langsung terbang apa pun hasil dari pertandingan tersebut. Sebab, MU tidak memiliki jadwal pertandingan pada tengah pekan.

Menurut Daily Mail, resor tempat pasukan Setan Merah akan menginap bertarif 350 poundsterling atau setara Rp6,5 juta per kamar per malam. Namun, MU pergi ke Dubai bukan dalam rangka liburan, melainkan untuk pemusatan latihan.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

(Kamar di One&Only Royal Mirage Arabian, Dubai)

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Solskjaer sengaja mengajak skuatnya untuk sedikit melupakan sejenak hiruk pikuk sepakbola di tanah Inggris. Cuaca yang lebih hangat dibandingkan Inggris yang sedang memasuki musim dingin, diyakini cocok untuk meningkatkan kebugaran tim asuhannya.

Liburan singkat di tengah kompetisi juga dinilai cocok untuk mengembalikan keharmonisan di ruang ganti MU. Seperti diketahui, suasana ruang ganti MU sempat memanas di akhir-akhir masa kepemimpinan Jose Mourinho sebelum akhirnya cair seiring kedatangan Solskjaer.

Pelatih Molde FK itu dinilai berhasil mengembalikan kepercayaan diri para pemain MU yang sebelumnya sempat hilang. Akan tetapi, Solskjaer tetap menekankan skuat besutannya itu untuk menjaga kedisplinan meski diberikan kebebasan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya