Akibat Sering Bercinta, Eks Pemain AC Milan Ini Kerap Cedera

Kevin-Prince Boateng bersama sang kekasih Melissa Satta.
Sumber :
  • instagram.com/princeboateng/

VIVA – Model cantik Melissa Satta membuat pernyataan yang membuat heboh pencinta sepakbola. Secara gamblang ia menyebut bahwa sang kekasih, Kevin-Prince Boateng, yang kini merumput bersama Sassuolo, sering cedera akibat kebanyakan melakukan aktivitas di ranjang.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Sekadar informasi, Melissa menikahi Boateng pada 2016. Dara cantik yang dikenal sebagai salah satu model Victoria Secret membuat pernyataan yang benar-benar membuat kaum pria menggelengkan kepada.

Bagaimana tidak, sejak menjalin kasih dengan Melissa, eks pemain AC Milan itu kerap kali mengalami cedera di bagian pahanya. Melissa pun dengan terang-terangan membeberkan bahwa salah satu faktor cedera yang diderita Boateng lantaran aktivitas di ranjang yang melampaui batas.?

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Melissa mengaku sering melakukan aktivitas di ranjang bersama Boateng hingga lupa waktu. Dalam sepekan, pasangan ini bisa bercinta sampai sepuluh kali.

"Alasan mengapa dia selalu terluka adalah karena kami melakukan hubungan di ranjang tujuh hingga 10 kali seminggu," kata Melissa, seperti dikutip The Sun.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya khawatir itu lah alasan mengapa Kevin-Prince absen hampir sepanjang tahun dengan keluhan di pahanya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya