Perkenalkan, Kekasih Baru Loris Karius yang Doyan Seni Tato

Loris Karius bersama kekasih barunya, Sophia Thomalla.
Sumber :
  • instagram.com/teamlkarius/

VIVA – Kiper Besiktas, Loris Karius, benar-benar sangat menikmati masa liburannya. Penjaga gawang asal Jerman itu, tertangkap kamera tengah berada di Amerika Serikat selama jeda musim dingin Liga Turki.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Baru-baru ini, Karius terciduk sedang asyik berjemur di pantai Miami, Florida, Amerika Serikat bersama dengan seorang wanita cantik. Wanita tersebut adalah Sophia Thomalla yang diduga merupakan kekasih baru dari mantan kiper Liverpool tersebut.

Saat ini, Karius bersama pemain Liga Turki lainnya sedang memasuki libur musim. Apalagi, Liga Turki menetapkan libur kompetisi yang cukup panjang bagi para pesertanya untuk menikmati liburan musim dingin lebih lama.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR
Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Melansir The Sun, Sophia adalah kekasih baru dari Karius setelah model berusia 29 tahun itu berpisah dengan bintang rock asal Inggris, Gavin Rossdele. Begitu pula dengan kiper berusia 25 tahun tersebut, ia juga dikabarkan sudah tak menjalin kasih lagi dengan penyanyi, Apocalyptica Rossdale.

Makanya, tak heran jika Karius dan Sophia terlihat menampilkan kemesraan serta menimbulkan rumor bahwa keduanya telah resmi berpacaran. Bahkan, keduanya terlihat sempat berciuman saat menikmati teriknya Matahari di Florida.

Namun, ada yang menarik dari penampilan Sophia. Sebab, model asal Jerman tersebut sangat menyukai seni tato. Dalam banyak foto yang beredar, terlihat lengan Sophia dipenuhi dengan tato, sama halnya dengan Karius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya