Andres Iniesta Terjun ke Bisnis Mode

Andres Iniesta di saat peluncuran merek sepatu, Mikakus.
Sumber :
  • instagram.com/mikakus/

VIVA – Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta kembali mengembangkan sayap bisnisnya. Kali ini, mantan pemain Barcelona tersebut memperkenalkan merek sepatu kasual, Mikakus, yang dibangunnya bersama rekan-rekannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mikakus sendiri adalah sepatu yang di desain bagi pria dan wanita. Khusus untuk wanita, ada dua tipe sepatu yang bakal dipasarkan oleh Mikakus yakni, Boom dan Stellar. Sedangkan, untuk pria, ada dua tipe juga yang siap dijual yaitu, Boom dan Rocket.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mikakus mengklaim bahwa mereka adalah merek yang akan menyasar para anak muda. Selain itu, tampilan Mikakus yang penuh keberanian diharapkan dapat menambah kepercayaan diri para penggunanya.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Profesional, antusias, dan persahabatan adalah resep kami. Kami cocok untuk para anak muda, segar, yang berani untuk melanggar peraturan dan status quo," berikut misi dari Mikakus yang digagas Iniesta dan dua sahabatnya, seperti dikutip dari AS.

Iniesta pun menaruh harapan yang besar kepada bisnisnya itu. Ia sangat yakin bisnis yang digagas bersama rekannya itu akan meraup sukses besar.

"Saya sangat berharap bisnis ini bisa lepas landas. Kami ada di titik awal dan berharap itu berhasil," kata Iniesta.

Mikakus bukanlah bisnis pertama yang dimiliki oleh Iniesta. Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun tersebut telah mempunyai bisnis minuman beralkohol dan ia menamakan usahanya tersebut, Bodega Iniesta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya