Milo Kembali, Pemain Arema Dilarang Makan Nasi Goreng

Pelatih Milomir Seslija memegang kostum pelatih saat konferensi pers di Kantor Arema, Malang, Jawa Timur, Rabu, 9 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Kembalinya Milomir Seslija ke kursi kepelatihan Arema FC memunculkan segudang aturan kepada para pemain. Milo menerapkan aturan tersebut karena tak mau performa para pemainnya terganggu.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Aturan yang dibawa Milo masih sama seperti sebelumnya. Salah satunya adalah para pemain tak boleh makan nasi goreng.

"Pemain suka nasi goreng. Saya juga suka. Aturan tetap harus ditegakkan. Mereka hanya boleh konsumsi nasi goreng saat hari raya," kata Milo, Kamis 10 Januari 2019.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Bukan cuma nasi goreng, makanan berlemak lain juga tak dianjurkan oleh Milo. Ada beberapa makanan berlemak yang diperbolehkan Milo untuk dikonsumsi pemain. Namun, porsinya juga harus dibatasi.

"Itu demi kondisi pemain. Saya tetap hargai budaya lokal Indonesia. Jika ada makanan yang digemari boleh saja pemain makan. Asal tidak berlebihan," ujar Milo.

Aturan lainnya adalah jam malam dan penggunaan ponsel yang dibatasi. Para pemain diharapkan tak terlalu sibuk dengan ponselnya dan tidur teratur di masa pertandingan.

Ini merupakan periode ketiga Milo melatih Arema. Pria 54 tahun asal Bosnia ini melatih Arema Indonesia pada 2011, lalu Arema pada 2016-2017. (ade/one)

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC
Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024