Kasus Perkosaan Ronaldo Masuk Babak Baru, Baju Korban Jadi Bukti

Kate Mayorga saat bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Kasus perkosaan yang dialamatkan kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kepada model Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, memasuki babak baru. Kepolisian Las Vegas bakal melakukan tes DNA yang ditemukan di pakaian Mayorga, yang dikenakan saat bertemu Ronaldo.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada Juni 2009 lalu, Mayorga menggunakan dress abu-abu dengan belahan dada rendah. Pakaian ini yang diyakini polisi masih terdapat DNA Ronaldo. Nantinya, polisi akan mencocokan DNA Ronaldo dengan yang ditemukan di pakaian Mayorga.

Wall Street Journal melaporkan, ada DNA lain yang ditemukan di pakaian yang dikenakan Mayorga itu. Namun, masih ditelusuri, apakah benar DNA itu milik Ronaldo.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

13 Juni 2009, Mayorga dan Ronaldo bertemu di kelab malam, Palm Casino, Las Vegas. Ketika itu, Ronaldo bersama sepupu dan kakak iparnya sedang berada di area VIP.

Saat itu, Mayorga dan Ronaldo terlihat berbincang. Keduanya juga tak canggung saat sedang berbincang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Laporan menyebutkan, Ronaldo kemudian membawa Mayorga ke kamarnya. Di sanalah, menurut keterangan Mayorga, Ronaldo berusaha menyerangnya secara seksual. (luz)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024